Journey is never flat

Sabtu, 10 Oktober 2015

Mendadak Jogging

Ohayou... :) :)

Masih pagi masih seger ya buat memulai aktivitas, walaupun weekend.. dirumah, nonton, baca buku, atau senam wajah... wkwkwk...


Bukan kebetulan mungkin ya.. tapi sudah harus skenarionya aku mulai latihan lari lagi.. setelah menjadi finisher 10K di HalfMarathon bulan kemarin.. aku mulai melakukan lari lagi dengan target 7K dalam 45 Menit. pagi ini seperti biasa hanya pemanasan ringan saja sembari melewati jembatan ui yang katanya horor.. aku memulai aktivitas lariku.. 1 kilo, 2 kilo, 3 kilo lancar tanpa berhenti sedikitpun.. pas melewati fakultas kesehatan ui aku dihadang oleh seorang pemuda berbaju abu-abu mengenakan id card panitia jivakalpa.. ga tau tuh apaan .. %$#@$

Dia menawarkan aku untuk turut serta dalam kegiatan lari yang mereka adakan, nama acaranya "Jogging for Charity"
 

Nah, aku bilang "tapi belum daftar mas.." akhirnya setelah dia menjelaskan dengan cepat dan pada intinya ikut aja lari.. neh udah mau start peserta. Okelah akhirnya aku ikut lari dengan peserta lain. larinya si biasanya namanya juga jogging. :) tapi yang membuatku menarik perhatian adalah temen-temen komunitas "Derby" or Depok Running Buddy.. komunitasnya seru, aku sering liat IG mereka, meraka banyak melakukan kompetisi Marathon ditingkat nasional dan internasional. dr yang 5K, 10K, 21K dan 42K.. Mantap.. mungkin suatu hari nanti ketika lariku sudah stabil lagi.. hehe, aku kan gabung sama mereka. so, sangat memotivasi jg ketika orang lain bisa sukses dengan passionnya masing2, akupun ingin sekali menjadi runner ditingkat nasional dan internasional. keliling dunia dengan agenda-agenda marathon nantinya. Bismillah bisa!

Tidak berselang lama akhirnya aku jadi finisher 3K. karena memang hanya 3K acara itu berlangsung, selanjutnya masih ada acara sosialisasi LPDP, Cek Kesehatan Gratis, Kulineran gratis de el el.. 


Icon The (P)riceless


Cek Kesehatan Gratis


Medali Finisher



Hehe.. pastinya ada pajangan baru didaftar marathonku kali ini.. Medali Finisher "Jogging for Charity"

Yup karena belum stabil lagi agenda lariku, setelah selsai acara kakiku langsung kram, biasanya makan pisang kulitas terbaik saat habis lari, ini dikasih bubur kacang ijo.. hehe, agak aneh.. tapi enak juga kok..

Okelah sampai disini dulu ya .. tetap semangat menggapai mimpi.. karena mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia..!!(jadi nyanyi) wkwkwk....

Oya, aku juga punya komunitas pendaki muslim neh, namanya MMountaineering.. Rencananya bulan depan mau hiking ke Mt.Pangrango.. Happy Climb and Run! :) :)


By. Yuliani Dewi
Depok, 10/10/15 09:09 Wib









0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Copyright © Bluegreensee on a Journey | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com